Harley Quinn

         Hayy guys di blog kelima ini aku mau nge review tentang tokoh film animasi,komik dan film ni siapa yaa?
        Yaa dia adalah Harley Quinn. Dia adalah pacar dari musuh bebuyutan Batman yaa sii Joker. Harley Quinn mempunyai kekuatan yang mana dia bisa tahu dimana kamu, tahu kamu bohong atau nggak. Dia adalah seorang sayko dalam hubungan nya dengan Joker sampai sampai dia berani membunuh. Dan begitu sebaliknya Joker juga akan mengerahkan semua pasukan nya untuk membuntuti Harley Quinn.

        Kemunculan Harley Quinn di film Suicide Squad yang pertama ini penampilan nyaa sangat memukau yang diperankan oleh Margot Robbie membuat cerita semakin terasa dan bagus. Sebelumnya aku nggak pernah tertarik film action tapi setelah melihat Harley Quinn jadi aku tertarik banget untuk lihat film dan kehidupan Harley Quinn itu. Harley Quinn mendapat kan sebuah tongkat baseball yang dibawa kemana mana dan menjadi barang kesukaannya. Yang paling menarik menurut saya adalah rambut nya Harley Quinn yang di ikat dua dan disebalah kanan berwarna pink dan kiri adalah biru atau hijau tosca.

             Itu adalah foto sekilas pemeran dalam film Suicide Squad.
  
  Ya itu sekilas tentang Harley Quinn tokoh kesukaanku ya bisa dibilang seperti itu. Kalo tokoh kesukaan mu siapa? Komen dibawah yaa🙌👇

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Bandung Kota pengalaman ku

Bau Badan